Sudahi Perih Ini (D’Masiv)


Apa yang harus ku lakukan lagi bila kau tak setia,
Karna aku hanya seorang manusia yang tak kau anggap,
Aku t’lah coba untuk memahamimu tapi kau tak peduli..

Cukup sudah, kau sakiti aku lagi..
Serpihan perih ini akan ku bawa mati..

Aku mencoba memberikan segala yang telah aku punya,
Namun semuanya hanya sia-sia percuma,
Aku t’lah coba untuk memahamimu tapi kau tak peduli..

Cukup sudah, kau sakiti aku lagi..
Serpihan perih ini akan ku bawa mati..

Solo

Oohh..
Cukup sudah, kau sakiti aku lagi..
Serpihan perih ini akan ku bawa mati..

Oohh..
Sampai kapan bisa membuatmu mengerti,
Membuat aku bermakna di hatimu di matamu sayang..

Leave a Reply

