Mau Di Bawa Ke Mana (Armada)


Semuanya telah kuberi,
Dengan kesungguhan hati untukmu,
Hanya untukmu..

Tak perlu kau tanya lagi,
Siapa pemilik hati ini,
Kau tahu pasti dirimu..

Tolong lihat aku,
Dan jawab pertanyaanku,
Mau di bawa ke mana hubungan kita..

Jika kau terus mengendah-endah,
Dan tak pernah nyatakan cinta,
Mau di bawa ke mana hubungan kita..

Ku tak akan terus jalani,
Tanpa ada ikatan pasti,
Antara kau dan aku.. Naa.. Naa..

Tak perlu kau tanya lagi,
Siapa pemilik hati ini,
Kau tahu pasti dirimu..

Tolong lihat aku,
Dan jawab pertanyaanku,
Mau di bawa ke mana hubungan kita..

Jika kau terus mengendah-endah,
Dan tak pernah nyatakan cinta,
Mau di bawa ke mana hubungan kita..

Ku tak akan terus jalani,
Tanpa ada ikatan pasti,
Antara kau dan aku.. Uuhh.. Uuhh..

Tolong lihat aku,
Dan jawab pertanyaanku,
Mau di bawa ke mana hubungan kita..

Jika kau terus mengendah-endah,
Dan tak pernah nyatakan cinta,
Mau di bawa ke mana hubungan kita..

Ku tak akan terus jalani,
Tanpa ada ikatan pasti,
Antara kau dan aku..

Leave a Reply

