Yang Telah Merelakanmu (Seventeen)


Hati ini t’lah letih,
Jalani kisah yang kau rasa perih..
Seolah hatimu yang paling terluka,
Tak pernah kau lihat sisi hatiku..

Di matamu kau anggap ku selalu salah..
Di depanmu aku kan bersumpah mengalah Aahh..

Aku yang telah merelakanmu,
Karena kini aku merasa..
Tak mampu bahagiakanmu..

Tuhan jagalah jiwa dan raganya,
Hidup matiku hanyalah untuknya,
Walau ku tak bersamanya..

Hati ini t’lah letih,
Jalani kisah yang kau rasa perih..
Seolah hatimu yang paling terluka,
Tak pernah kau lihat sisi hatiku..

Oohh.. Oohh.. Oohh..

Aku yang telah merelakanmu,
Karena kini aku merasa..
Tak mampu bahagiakanmu..

Tuhan jagalah jiwa dan raganya,
Hidup matiku hanyalah untuknya,
Walau ku tak bersamanya..

Aku yang telah merelakanmu,
Karena kini aku merasa,
Tak mampu bahagiakanmu..

Oohh.. Oohh.. Tuhan jagalah jiwa dan raganya,
Hidup matiku hanyalah untuknya,
Walau ku tak bersama.. bersamanya..

Walau ku tak bersamanya..

Leave a Reply

